28 Februari 2020 14:57:11
Ditulis oleh admin

Kunjungan Bupati Tuban Di TPQ AR-ROUDLOTUN NI'MAH Kedungsoko

Pada pagi menjelang siang tadi, sekitar pukul 09.15 Bupati Tuban, Bapak K H. Fathul Huda mengunjungi Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) Ar-Roudlotun Ni'mah di Desa Kedungsoko. Pada kunjungan kali ini, tak hanya Desa Kedungsoko yang menjadi objek kunjungan Bupati Tuban, melainkan ada sejumlah TPQ yang dikunjungi oleh Bupati di Kecamatan Plumpang dan Rengel.

Kunjungan kali ini berniat untuk silaturohmi dan juga untuk meninjau beberapa TPQ di daerah tersebut. Selain silaturohmi, Bupati juga memberikan dana bantuan sekitar 50 juta rupiah. Dengan harapan nantinya dana tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan kualitas peserta didik dalam memahami Al-Qur'an dan pemahaman tentang norma agama.

Karena pada saat kunjungan tersebut kondisi bangunan TPQ belum jadi, Bupati berharap agar proses pembangunannya bisa cepat terselesaikan. "Harapannya, bangunan bisa cepat terselasaikan sehingga para santri dan guru bisa melaksanakan KBM ( Kegiatan Belajar Mengajar ) Al Qur'an dengan maksimal dan khidmat demi mengabdi kepada Allah."

Kedepannya, Bupati mempunyai harapan besar agar para generasi penerus bangsa ini dibekali oleh pengetahuan yang mendalam mengenai Al-Qur'an dan Agama Islam, sehingga nantinya menjadi insan kamil yang bisa berguna bagi agama, nusa dan bangsa.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus