22 September 2019 18:59:12
Ditulis oleh admin

Kemeriahan Jalan Sehat di Desa Kedungsoko Dalam Rangka HUT RI ke-74 dan Pelantikan Karangtaruna


Kedungsoko
, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 74. Ratusan Masyarakat mengikuti jalan sehat di Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Acara diselenggarakan pada Minggu, (22/09/2019).

Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Adi Putra Desa Kedungsoko. Pelepasan peserta lomba jalan sehat dilakukan oleh Kepala Desa Kedungsoko H. Muhammad Rifa’i , sekitar pukul 07.00 WIB.

Bapak Rifa’i  menuturkan, kegiatan ini dilakukan dengan semangat Kemerderkaan Indonesia dalam mempererat tali persaudaraan antar warga khususnya warga Desa Kedungsoko.

Lebih lanjut, "Lomba jalan sehat ini merupakan salah satu wujud dalam memeriahkan HUT RI ke 74, kita manfaatkan ajang ini sebagai wadah silaturahmi warga Desa Kedungsoko karena dilihat dari antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa," tuturnya.

Kepala Desa Kedungsoko, H. Muhammad Rifa’i., sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Desa Kedungsoko.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba jalan sehat ini, semoga kegiatan seperti ini menjadi sebuah rutinitas setiap tahun dan ada kegiatan yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Hadiah door prize dibagikan diakhir acara. Adapun hadiah-hadiahnya adalah satu Unit Sepeda Motor, berbagai peralatan elektronik, dan berbagai perlengkapan rumah tangga. Hadiah utama dari kegiatan ini yakni sepeda motor diraih oleh Saudara Galuh putra dari Bapak sujito, warga Desa Kedungsoko Dsn. Sisir RT.07 RW.05. (Bayu Sakti Prasetiyo)

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus